FRONT OFFICE DINAS KESEHATAN KABUPATEN SOPPENG

Sentra pelayanan Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng,tersedia standar pelayanan yang menjadi acuan dalam pemberian pelayanan kepada public.Adapun aspek aspek kebijakan pelayanan yaitu.
ASPEK 1.1.Standar pelayanan 2.Maklumat pelayanan 3.Visi,Misi dan Motto Pelayanan 4.Survei Kepuasan Masyarakat
ASPEK 2.Profesionalisme SDM 1.Responsiitas 2.Kode Etik 3.Penghargaan dan Sanksi 4.Budaya Pelayanan
ASPEK 3.Sarana Prasarana Pelayanan Publik 1.Parkir dan Ruang Tunggu 2.Sarpas bagi yang berkebutuhan khusus 3.Sarana Penunjang Lain 4.Sarana Front Office
ASPEK 4. Sistem Informasi Pelayanan Publik 1.Sistem Informasi Elektronik 2.Sistem Informasi Non Elektronik
ASPEK 5.Konsultasi Dan Pengaduan 1.Konsultasi 2.Pengaduan 3.Uraian Prosedur
ASPEK 6.Inovasi














